SDN 21 Sindue Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Guna Cegah Penularan Covid-19

Oleh: Beasiswa Pendidikan 15/02/2021

Siswa-siswa SDN 21 Sindue, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat seperti dianjurkan oleh pemerintah. SDN 21 Sindue yang merupakan sekolah dampingan BAZNAS ini menerapkan kewajiban menggunakan masker, memakai hand sanitazer, dan menjaga jarak antarsiswa di kelas.

Pendisiplinan penggunaan masker dianggap penting untuk dapat menjaga para siswa agar tetap hidup sehat dan dapat terhindar dari virus yang berbahaya seperti Covid-19. Lembaga program Lembaga Beasiswa BAZNAS pun menganjurkan pemberian sanksi dan teguran bagi siswa-siswi ataupun guru yang kedapatan tidak menggunakan masker saat proses belajar-mengajar. Sanksi yang disepakati oleh kepala sekolah dan guru-guru ialah membersihkan toilet bagi siswa atau guru yang melanggar.

Pendisiplinan penggunaan masker diterapkan mulai hari ini sampai dengan berakhirnya pandemi virus covid-19. Penerapan aturan ini diharapkan mampu menjaga lingkungan SDN 21 Sindue untuk tetap sehat dan bersih. Untuk bersama keluar dari pandemi, dibutuhkan kontribusi berbagai pihak, termasuk siswa dan guru SDN 21 Sindue, agar senantiasa menaati protokol kesehatan guna mencegah potensi penularan virus.
-------------------------------------
Yuk berdonasi ( Zakat , Infaq, dan Sedekah )
dengan menghubungi
Contact center BAZNAS
WhatsApp: 087877373555
Email : layananmuzaki@baznas.go.id
Dompet Pendidikan BAZNAS
Bank Mandiri 1220.000.881.881
BNI Syariah 928.407.773
a.n. BAZNAS

#ZakatUntukPendidikan
#SemestaKebajikanZakat

Semesta Kebajikan Zakat !