BAZNAS Microfinance Desa Bukittinggi Bantu Kebutuhan Imun Mustahik Terdampak Covid-19

Oleh: Pembiayaan Mikro 12/08/2021

BAZNAS Microfinance Desa Bukittinggi mendistribusikan berbagai paket imun kepada mistra mustahik terpapar Covid-19, dan yang sedang mengalami gangguan kesehatan lainnya, Kamis (12/8). Sebanyak lima kepala keluarga menjadi penerima manfaat paket imun ini.

Pada penyediaan paket imun Tim BMD Bukittinggi menggandeng pengusaha herbal. Salah satu pengusaha herbal yang mendonasikan paket imun pada kesempatan ini adalah Rumah Muslim Madani (RMM). Plt Manajer BMD Bukittinggi, Rodi berharap paket madu ini bisa membantu pemulihan Mitra BMD yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan kesehatan.

“Semoga Paket Madu ini bisa membantu pemulihan Mitra BMD yang sedang sakit serta peningkatan imunitas tubuhnya,” kata Rodi.

Seluruh kegiatan pendistribusian berlangsung dengan menerapkan protokol Covid-19. Paket imun yang didistribusikan bagi mitra mustahik BMD yang sedang isolasi mandiri, tidak diberikan secara langsung namun dengan cara digantungkan di depan pagar agar tidak menimbulkan kontak langsung. Selain itu Tim BMD juga mengenakan alat pelindung diri berupa masker dan melakukan jaga jarak.


#BAZNAS
#PilihanPertamaPembayarZakat
#LembagaUtamaMenyejahterakanUmmat
#BAZNASMicrofinance
#BMDBukittinggi