Sekolah Cendekia BAZNAS Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Siswa dan Warga Sekitar

Oleh: Sekolah Cendekia 28/10/2021

Sekolah Cendekia BAZNAS menggelar vaksinasi Covid-19 kepada seluruh siswa di Klinik Terpadu Sekolah Cendekia BAZNAS, pada Selasa (26/10). Vaksinasi ini merupakan hasil kerja sama dengan Puskesmas Situ Udik dan Polsek Cibungbulang, Bogor.

Para siswa mendapatkan vaksin dengan jenis Sinovac. Selain siswa, dalam vaksinasi kali ini terdapat warga sekitar yang ikut berpartisipasi untuk mendapatkan vaksin.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi, alhamdulillah kali ini kami memiliki sasaran target lebih dari  300 dosis yang diberikan untuk siswa Sekolah Cendekia BAZNAS dan warga lingkungan sekitar sekolah,” ucap Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Situ Udik, dr. Feri.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah Cendekia BAZNAS, Ahmad Kamaluddin Afif, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Puskesmas Situ Udik dan Polsek Cibungbulang yang telah bekerja sama menggelar kegiatan ini.

”Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Puskesmas Situ Udik dan Polsek Cibungbulang atas kerja samanya. Alhamdulilah, kegiatan vaksinasi kali ini berjalan lancar dan menjadi penguat imunitas selain fasilitas kesehatan dan PHBS yang terus kami galakkan di sekolah,” katanya.

Dengan adanya vaksinasi ini, diharapkan para siswa dapat terus terjaga kesehatannya sehingga membuat proses belajar mengajar dapat berjalan lancar.

 

(Humas dan CC)

 

Dompet Donasi

⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

 

donasi.baznas.go.id/sekolahcendekia

 

Contact Center:

Sekolah Cendekia BAZNAS

(Zakat, Infaq, dan Sedekah)

WhatsApp: 085782771555

[email protected]

www.cendekiabaznas.sch.id